Warta Blitar

Berbagi Informasi Terpercaya

Mengenal Lebih Dalam Tentang Fungsi Siku Kertas Atau Paper Angle

siku kertas

 

Siku kertas merupakan pelindung produk dan penguat sisi barang. Tujuan dari penggunaan siku kertas atau paper angle ini untuk mencegah terjadinya kerusakan produk yang telah terkemas dan akan terkirim ke pasar industri.

Apabila perusahaan Anda hanya memanfaatkan cara kemas biasa untuk barang Anda, maka kemasan tersebut tidak akan mampu melindungi sisi barang atau produk Anda.

Berikut ini keunggulan siku kertas untuk bisnis Anda. Simak ulasannya hingga akhir, ya!

Memberikan Perlindungan Lebih Baik

Siku kertas akan memberikan perlindungan lebih aman dan baik kepada produk atau barang Anda. Paper Angle ini sangat mudah untuk Anda gunakan dan pasang sehingga semua sisi produk akan terjamin perlindungannya. Hal inilah yang akan meningkatkan citra perusahaan di mata para konsumen Anda.

Harga Terjangkau

Meskipun harganya relatif ramah di kantong, namun siku kertas sangat efektif untuk melindungi produk selama berada di transit atau gudang penyimpanan.

Barang akan terhindar dari kerusakaan sehingga konsumen lebih percaya dan puas dengan pelayanan Anda. Hal inilah yang akan menambah brand image pada perusahaan.

Produk Tersusun Rapi

Siku kertas akan membuat produk Anda menjadi tersusun secara aman dan baik di gudang maupun transit. Barang Anda juga akan lebih kuat sehingga terhindar dari risiko keruntuhan. Sudah banyak perusahaan yang memanfaatkan siku kertas ini. Perusahaan industri yang semakin tertarik dengan siku kertas adalah perusahaan tekstil, cargo, keperluan untuk gudang, dan produk marine. Tidak hanya itu, ada industri lain yang juga aktif memanfaatkan produk ini seperti industri yang menggunakan bahan kaca, kimia, bangunan, komponen mobil, dan industri lainnya.

 

Apabila perusahaan Anda sedang membutuhkan siku kertas yang berkualitas, segera hubungi PT. Kemasindo Niaga Sentosa. Pabrik ini merupakan produsen siku kertas yang terjangkau, mempunyai ukuran presisi, dan menjamin pengiriman cepat. Kemasindo menyediakan siku kertas yang banyak diminati oleh industri, yakni siku kertas dengan bahan baku utama coreboard paper. Bahan baku ini adalah kertas dari 100 persen material daur ulang.

Oleh sebab itu, pembuatannya tidak membutuhkan penebangan satu pohon pun. Selain itu, tersedia berbagai gramatur, mulai dari 250 gsm sampai dengan 750 gsm. Ketebalan setiap lembarnya pun mencapai 0.3 mm hingga 0.9 mm. Jika kamu tertarik dengan paper angle dari PT. Kemasindo Niaga Sentosa. Yuk cek detail ukuran produk siku kertasnya hanya di www.kraftindo.com. Semoga bermanfaat!