Warta Blitar

Berbagi Informasi Terpercaya

Kenali Kenggulan Pelapis Dak Anti Bocor dari Pro-X

pelapis anti bocor dak beton

 

Pelapis dak anti bocor berguna untuk mencegah kebocoran pada bangunan anda. Jangan sampai atap rumah anda tanpa perlindungan. Atap dak beton yang terus menerus terpapar panasnya sinar matahari dan hujan akan rentan bermasalah. Dak yang tidak dilindungi akan mudah sekali retak dan bocor. Dak beton mudah sekali retak pada musim panas. Tentu masalah tersebut dapat menimbulkan kebocoran pada musim hujan tiba.

Dak merupakan pembatas lantai atas dengan lantai bawah. Dak beton merupakan lantai yang dicor beton untuk membuat bangunan bertingkat. Istilah ini gunakan sebagai bangunan yang berada paling atas.

 

Kenggulan Pelapis Dak Anti Bocor dari Pro-X

Ada banyak sekali jenis pelapis dak anti bocor dengan berbagai pilihan dan manfaat. Anda dapat melindungi dak beton dengan waterproofing. Waterproofing dapat mencegah sekaligus mengatasi masalah dak beton bangunan rumah anda.

Pilihan waterproofing yang tepat untuk dak beton adalah 2 komponen acrylic copolymer mix dan easy work technology. PRO-X  memiliki keunggulan yaitu 2x lebih tahan air, 2x lebih tahan lama, dan mudah diaplikasikan. PRO-X yang memiliki  teknologi accrylic copolymer memiliki kemampuan tahan air serta adhesivve setiap molekl lebih padat. Tak hanya itu PRO-X juga mempunyai teknologi easy work teknologi yang memudahkan saat mengaplikasikan  produk.

Hasil uji teknis membuktikan bahwa PRO-X adalah produk yang mudah untuk diaduk dan menyatu. Produk ini jug kedap terhadap air, hasil lebih rapat dan hasil akhir tertutup sempurna. Hasil yang rapat akan mencegah bangunan lembab serta rembesan dari langit-langit bangunan. Jangan sampai anda salah memilih perlindungan bagi rumah anda.

Sekarang anda suah mengetahui produk waterprofing yang terbaik bagi rumah anda. Anda dapat menggunakan PRO-X sebagai perlindungan pelapis anti bocor dak beton. Produk ini cocok untuk area tergenang air dan cuaca ekstrem. Produk inovatif ini tentu solusi terbaik bagi pembangunan yang ada di Indonesia. PRO-X dapat menjadi pilihan tepat cegah kebocoran bangunan.

Takperlu anda ragukan lagi kualitas dari pelapis anti bocor dak beton dari PRO-X ini. Apalagi sudah banyak sekali dikenal sebagai solusi pelapis dak anti bocor yang telah digunakan pada sebagian besar bangunan. Anda bisa dapatkan pada depo / toko bangunan terdekat. Harganya yang sangat terjangkau akan menghemat keuangan anda dalam mendapatkan dak beton yang berkualitas.

Semoga bermanfaat ya.