Warta Blitar

Berbagi Informasi Terpercaya

Berikut Ini Alasan Anda Wajib Gunakan Undangan Digital

undangan digital

 

Penggunaan Undangan Digital Gratis saat ini mulai digandrungi oleh banyak orang. Dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat, undangan digital menjadi solusi terbaik untuk berbagai acara penting baik itu pernikahan, khitan, arisan, reuni dan lain sebagainya.

Dewasa ini undangan konvesional mulai sudah ditinggalkan oleh sebagian banyak. Bagaimana tidak, undangan konvensional memerlukan waktu dan dana yang cukup besar mulai dari mendesain dan mencetaknya dalam bentuk fisik. Apalagi kalau ada revisi pada undangan tersebut, betapa ribetnya anda harus mengubahnya secara manual. Belum lagi dalam pendistribusiannya anda harus memerlukan waktu dan biaya lagi. Oleh karena itu sudah saatnya anda mulai berpindah ke undangan digital yang lebih praktis dan cepat.

Berikut ini beberapa alasan yang mengharuskan anda untuk menggunakan undangan digital tersebut, antara lain:

Efisiensi Waktu dan Biaya

Sebagaimana yang kita tahu, dengan undangan digital ini anda bisa mengefisiensi waktu dan biaya. Karena waktu dan biaya sebaiknya anda fokuskan pada persiapan acara anda saja. Jangan sampai akibat ribet dengan undangan konvensional, acara intinya amalah terabaikan. Tak perlu waktu dan biaya yang banyak, undangan digital ini bisa menjadi alternative terbaik lho. Kalau ada yang lebih mudah dan murah kenapa harus memilih undangan konvensional.

 

Lebih Cepat dalam Pengirimannya ke Penerima Undangan

Sesuai dengan penamaanya undangan digital ini berbentuk virtual yang tentunya lebih mudah pengirimannya. Apalagi setiap orang saat ini pasti sudah memiliki media sosial, anda akan semakin mudah untuk mengirimkan undangan digital ini tanpa susah – susah harus datang ke rumah penerima undangan satu per satu. Dalam hitungan detik pun undangan itu langsung tersebar ke para undangan dengan baik.

 

Kemudahan Dalam Proses Desain & Editing

Dalam mendesain undangan digital tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Bahkan bagi pemula dengan handphone saja undangan digital ini bisa anda buat dengan mudah dan cepat. Tidak seperti pada undangan konvensional yang harus anda serahkan pada ahlinya, karena harus sesuaikan dengan ukuran kertas, model dan banyak lagi.

Kemudian tak dapat dipungkiri terkadang kesalahan pengejaan-nama, tanggal dan lain sebagainya bisa terjadi dalam pembuatan undangan. Sehingga anda perlu untuk melakukan revisi dengan mudah.

 

Tak perlu bingung bila anda ingin membuat undangan digital secara gratis, anda bisa menggunakan platform invitanku.com. Website ini merupakan penyedia layanan undangan digital yang terbaik dan praktis. Adapun beberapa fitur unggulan dari invitanku.com ini, yakni:

  1. Bisa digunakan untuk membuat bermacam jenis undangan dengan beragam template gratis
  2. Undangan bisa diunduh dalam bentuk file gambar (PNG), PDF dan Video
  3. Undangan bisa dibagikan ke sosial media atau dengan link.
  4. Tersedia fitur RSVP (reservasi online) yang juga gratis

Tunggu apalagi, langsung kunjungi website invitanku.com ini untuk mewujudkan undangan pernikahan digital anda. Semoga berguna untuk anda semua!