Warta Blitar

Berbagi Informasi Terpercaya

Inilah 6 Pantai Terindah di Indonesia Yang Wajib Untuk Dikunjungi

6 Pantai Terindah di Indonesia Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Berlibur ke pantai dapat menjadi salah satu pilihan destinasi liburan anda bersama teman dan keluarga. Anda tidak perlu berlibur jauh keluar negeri hanya untuk menikmati keindahan pantainya. Sebagaimana yang kita tahu, Indonesia adalah surganyanya kepulauan yang banyak menyimpan keindahan di setiap destinasinya. Berbagai keindahan laut tersebut sayang sekali jika anda lewatkan. Anda harus mengunjungi berbagai pantai yang ada di Indonesia

Keindahan pantai di Indonesia sendiri telah menarik banyak wisatawan dari mancanegara. Mereka mengatakan bahwa laut dan pantai yang ada di Indonesia bak pemandangan surgawi. Untuk itu kami merekomendasikan anda mengunjungi beberapa pantai yang eksotik di Indonesia. Mengutip dari https://tourntour.com, berikut ini daftar pantai yang wajib untuk anda kunjungi, antara lain:

1. Pantai Pink di Pulau Komodo

Pantai Pink di Pulau Komodo

Selain untuk bertemu dengan hewan endemik Pulau Komodo, anda bisa berkunjung ke Pantai Pink. Pantai tersebut berwarna pink konon katanya karena adanya serpihan karang dan biota laut yang bercampur dengan pasir pantai. Jika mengunjungi Pantai Pink, jangan lupa untuk melakukan snorkeling atau diving.

2. Pantai Pandawa di Bali

Pantai Pandawa di Bali

Ketika anda mengunjungi Pulau Bali, jangan lupa untuk pergi ke Pantai Pandawa. Pantai Pandawa tersebut tersembunyi di balik tebing-tebing tinggi. Selama perjalanan menuju ke Pantai Pandawa, anda akan melewati jalan yang bersal dari pembelahan tebing. Selain itu di sepanjang jalan anda bisa melihat patung pandawa 5 yang berada di celah-celah tebing.

3. Pantai Derawan di Kalimantan Timur

Pantai Derawan di Kalimantan Timur

Pantai Derawan memiliki air laut yang sangat jernih dan menyegarkan. Di pantai tersebut, anda bisa berenang bersama gerombolan penyu dan ikan dengan keindahan terumbu karangnya yang ada pada dasar laut tersebut.

4. Gili Trawangan di Lombok

Gili Trawangan di Lombok

Ketika anda berkunjung ke Pulau Lombok, Gili Trawangan merupakan destinasi pantai yang wajib anda kunjungi. Gili Trawangan sendiri memiliki berbagai spot diving yang sangat indah yang wajib anda jadihkan sebagai destinasi utama saat berkunjung ke tempat ini.

5. Raja Ampat di Papua Barat

Raja Ampat di Papua Barat

Siapa yang tidak pernah mendengar Raja Ampat. Raja Ampat telah menjadi tempat wisata yang tersohor di dunia. Di Raja Ampat, anda bisa melihat keindahan berbagai pulau pulau kecil. Hal yang wajib anda lakukan saat berada di Raja Ampat adalah diving ataupun snorkeling.

6. Pulau Belitung di Kepulauan Bangka Belitung

Pulau Belitung di Kepulauan Bangka Belitung

Pulau Belitung memiliki pantau yang sangat cantik. Anda akan bisa melihat pemandangan batu granit besar yang sangat indah. Tak hanya itu pantainya memiliki pasir lembut seputih salju yang akan menarik untuk anda rasakan.

Jika anda ingin berlibur ke Pulau Belitung, anda bisa memanfaatkan jasa dari billitone capture. Billitone capture menawarkan berbagai macam paket tour wisata di Belitung. Silahkan kunjungi website https://www.billitonecapture.com/ dan dapatkan informasi mengenai paket tour Belitung yang menarik bagi anda.

Itulah rekomendasi wisata pantai yang ada di Indonesia dan wajib untuk anda jelajahi.